couture

Couture? Couture apaan? Tau gak L? Tau gak? Mau tau? Mau tau banget? Mau tau banget banget? Serius mau tau benget? Mau banget banget tau beneran?

Definition of couture: The design and manufacture of fashionable clothes to a client's specific requirements and measurements. Ngerti gak? Bisa bahasa inggris gak?

Gue mau cerita tentang couture, tapi bukan couture beneran. Yg gue mau ceritain itu cou-ture. Apa itu cou-ture? Mau tau? Mau tau banget? K, cou-ture itu nama blog tumblr gue -_- cou-ture.tumblr.com follow ya!



Gila ternyata tumblr seru banget! Baru tau beberapa bulan yg lalu. I've made the account since like an ages ago, but I've never played it untill my friend (vieda tukang minyak) played it infront of me. It seems quite fun, so I tried to play it at home and guess what? Gue jadi addicted! Emangsih kerjaanya cuma nge reblog reblog doang, tapi lama lama jadi seru banget parah apalagi kalo dashboard nya udh rame trs followersnya udh banyak! Gue udh berkali kali sumpah ganti url. Pertama tama gue urlnya raseesha.tumblr.com (itu tuh masih gatau apa apa) trs supaya keren ganti lagi ke yell-if-you-dont-give-a-fuck.tumblr.com gila panjang bgt kan? Trs ganti lagi jadi boo-you-w-h-o-r-e.tumblr.com itu gara gara gue lagi obsessed banget sama film yg namanya mean girls, trs gue sempet ganti jadi fabilousity.tumblr.com kalo gasalah, itu cuma 1 hari. Trs ganti lagi jadi v-e-l-v-e-t-s.tumblr.com for a long longgg time. Itu udh khas banget katanya, semua orng (ga semua orng juga sih) tau v-e-l-v-e-t-s itu gue soalnya gaada url yg mirip mirip kayak gini lg, paling adanya vel-vet atau v-elvet or smthng lyk that. Tadinya gue mau v-e-l-v-e-t tapi the url has already taken, jadi gue tambahin aja "s" sedih abis. Trs gue ganti lagi jadi dolce-gabanna.tumblr.com, tapi kata followers gue katanya bagusan v-e-l-v-e-t-s jadi gue ganti aja lagi. Trs gue udh mulai bosen sama v-e-l-v-e-t-s terus gue nanya ke followers gue "gonna change my url. V-e-l-v-e-t-s or cou-ture? Which one do you like" and they were like "I liked v-e-l-v-e-t-s more" and I was like "whatev, I'll change it anyway" so I was like change it and I got a ton of followers like seriously! So, loved my new url!

Orang di tumblr itu seru seru parah, baik lagi! Kebanyakan orng disana orng australia, tapi orng indonesia banyak juga. Trs ada tumblr famous namanya M***-** trs dia kayak bikin "ask me anything about jb and I'll rate you're blog" dia suka justin bieber banget soalnya, jadi gue ask dia "what's your fav photo of him? X" dia bales tapi privately gt, gak disebar luaskan (?) Katanya pertanyaan gue udh di ambil sama orng lain duluan tapi dia masih tetep mau nge rate, trs ratenya bagus gt trs gue di follow sama dia. Itu gue seneng bgt parah soalnya blog dia bagus banget dan followersnya banyak banget. Tapi waktu itu pas gue check dia unfollow gue ternyata! Sedih banget parah, and I've been ask her to check out my blog a million time trs dia gak follow gue, yasudahlah!

Once, I got a haters message. Jadi kan gini gue ngadain "honesty hours" jadi mereka cerita sesuatu nnt gue rate blognya mereka. Tapi mereka ceritanya lucu lucu jadi gue jawabnya cuma "lol" soalnya gue gatau mau jawab apalagi. Trs ada anon (kalo nge ask itu bisa pake anon, jadi dia gatau kita itu siapa) dia bilang semacam ini "you're so rude with your followers! They tell the story and you just say "lol"?!?! Like wtf? LOL? You make themself feels silly or stupid to tell the story" not exactly like that but something lyk that lahhh. Trs I was like "what? "Lol" doesn't mean like that way" and blah blah blah... Trs gaada yg mau cerita lagi sama gue, bangke banget!

Pokoknya seru bgt deh tumblr itu, musti punya dan musti main!
Xoxo

0 comments:

Post a Comment

My Birthday!

Lilypie Kids Birthday tickers

Blog Archive